Laman

Tuesday 28 May 2013

Selamat datang di grup alumni SMA PGRI 1 BEKASI #assasinsonic

Entah kalimat apa yang harus saya tulis lagi, karena sebelumnya saya sudah menulis sesuatu tapi terhapus. Dan perlu kita semua ketahui bahwa sesuatu yang hilang di dunia ini tidak mungkin kembali (sorry out of topic). Ini adalah blog yang bertujuan untuk menyatukan alumni SMA PGRI 1 Bekasi khususnya angkatan 32, tapi jika tidak kesampaian cukuplah 2 kelas ipa yang makhluknya itu-itu aja mungkin tambah atau kurang dikit. Blog ini bertujuan menyampaikan info, foto, dan mungkin hal apapun yang bersifat umum atau bila perlu pribadi (maksudnya bercanda). Perlu kita ketahui grup media sosial dan chat kurang efektif (leave dan obrolan yang menggusur info itu sendiri), maka untuk itulah kami buat terobosan jalur alternatif dengan membuat blog ini. Dan mudah-mudahan blog ini bisa membantu kita semua. Sebenarnya saya sendiri tidak bermaksud membedakan antara unggulan dengan reguler tapi kurangnya komunikasi yang membuat saya bingung harus membuat blog seperti apa. Oleh karena itu saya membuat dengan nama alamat blog assasinsonic. Udah  panjang tutup aja ya? Yah mungkin inilah blog sederhana yang bisa kami buat dan sekali lagi semoga blog ini bisa berguna. Apabila ada yang kurang enak, makan aja. Mohon maaf lahir batin.






(TERIMA KASIH)


No comments:

Post a Comment